.
,Sejarah jam gadang, danau singkarak, danau maninjau, hotel, tujuan wisata sumatera barat,daftar,jam gadang, fort de kock,West Sumatra, Sumatera Barat, Tourism

18 Sekretaris Nagari jadi PNS

Posted By Masrizal Wednesday, October 20, 2010

Sebanyak 18 orang Sekretaris Nagari di Kabupaten Tanahdatar memperoleh SK pengangkatannya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). SK Pengangkatan itu diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar Syamsul Bahri, di ruangan aula Kantor Bupati Tanahdatar, beberapa waktu lalu.

Ke delapan belas Seknag memperoleh SK pengangkatan CPNS tersebut masing-masing Seknag Jaho Kecamatan X Koto, Seknag Andaleh Kecamatan Batipuh , Seknag Guguak Malalo, Seknag Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Seknag Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara , Seknag Atar Kecamatan Padang Ganting, Seknag Batu Basa dan, Seknag Tabek Kecamatan X Pariangan , Seknag Simawang Kecamatan Rambatan.

Kemudian, Seknag Sumanik, Seknag Lawang Mandahiling, Seknag Salimpaung Kecamatan Salimpaung, Seknag Pasir Laweh, Seknag Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab Seknag Sungayang Kecamatan Sungayang, Seknag Barulak Kecanmatan Tanjung Baru. Seknag Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas dan Seknag Pasir Laweh dan Seknag Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab.

Syamsul Bahri mengharapkan kepada sekretaris nagari yang telah memperoleh pengangkatan sebagai CPNS diharapkan bisa bekerja lebih optimal. Kepadanya berlaku aturan kepegawaian baik pada waktu masuk maupun waktu jam pulang dan tidak ada lagi ditemui nanti Sekretaris nagari bekerja pada waktu-waktu tertentu saja dan jika ada wali nagari ada di kantornya.

“Sekretaris nagari sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah di tingkat nagari juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan loyalitasnya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. Jika ditemukan sekretaris nagari bekerja seenaknya pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan sesuai dengan aturan kepegawaian,” tuturnya.

“Kepada sekretaris nagari juga diminta untuk mempercepat peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan jangan biarkan masyarakat menunggu lebih lama jika mereka berurusan. Apalagi bagi masyarakat waktu tersebut sangat berharga baginya. Tak hanya itu, kepada sekreraris nagari juga diharapkan ikut membantu proses adiministrasi dan surat yang berkaitan dengan akan dilaksanakan pemilihan wali nagari di masing masing nagari,” imbaunya. [*]

sumber: padang ekspres, padang-today.com


Related Post



Follow by Email